Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Kandungan Yang Dimiliki Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Daun Sirsak

Kandungan pada ace maxs haruslah anda ketahui dari awal untuk mengetahui apa saja yang ada pada obat herbal ace maxs, kulit manggis, daun sirsak, madu, dan getah akasia

Kandungan pada ace maxs menjadi bahan pertimbangan penting sebelum memutuskan untuk mengkonsumsinya. Tidak hanya ace maxs saja sebenarnya yang harus diketahui kandungannya, melainkan segala obat baik yang herbal maupun yang kimia jika kita ingin mengkonsumsinya maka yang utama adalah mengetahui kandungan yang dimiliki dari obat tersebut. Dengan demikian besar harapan pada setiap konsumen yang ingin mengkonsumsinya dapat memperoleh manfaat terbaik dari obat yang akan dikonsumsi tersebut. Saat ini banyak sekali ditemukan obat-obatan herbal yang mengklaim mampu mengatasi dan mengobati segala penyakit. Dari dasar apakah obat tersebut mampu mengatasi dan mengobati suatu penyakit jika tidak benar-benar mengandung bahan yang mampu dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karennya sangat penting mengetahui kandungan yang dimiliki oleh obat jika kita ingin mengkonsumsinya.

kandungan ace maxs

Kandungan Pada Ace Maxs

Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam ace maxs menghasilkan berbagai senyawa dan zat positif yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Ace Maxs sendiri mengklain bahwa ia adalah satu-satunya obat herbal yang mempunyai komposisi kulit manggis dan daun sirsak. Tidak adalagi obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak selain ace maxs. Tidak heran jika obat ini lain daripada yang lain, baik secara komposisi, khasiat serta manfaatnya. Bicara seputar obat herbal ace maxs tentu semua orang ingin mengetahui kandungan yang dimilikinya, berikut ini adalah kandungan yang terdapat pada ace maxs extrak kulit manggis daun sirsak:
  1. Zat Xanthone: Adalah suatu zat yang dihasilkan oleh kulit manggis, zat ini sebenarnya sudah dimiliki oleh setiap individu manusia. Xanthone merupakan antioksidan tingkat tinggi yang hanya terdapat pada kulit manggis, nilainya mecapai 17.000-20.000 ORAC per 100 ons (sekitar 2.835 gram kulit), lebih besar dari wortel dan jeruk yang kadar ORAC-nya hanya 300 dan 2.400. ORAC sendiri merupakan singkatan Oxygen Radical Absorbance Capacity, adalah kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas. Xanthone memiliki gugus hidroksi (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh serta membantu mengobati dan mencegah penyakit degeneratif. Di alam, senyawa xanthone hanya ditemukan pada famili clusiceae dan gentianaceae. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Tidak heran kulit manggis banyak sekali digunakan oleh produsen obat herbal untuk mengobati suatu penyakit degeneratif seperti diabetes, stroke, jantung, TBC, Kanke, Hipertensi dan lain sebagainya. Kulit manggis yang dalam istilah ilmiahnya Garcinia Mangostana Pericarpidium Ekstrak.
  2. Zat Anti Kanker: senyawa anti kanker yang terdapat pada daun sirsak dilaporkan lebih efektif dalam membunuh kanker 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Anti kanker pada daun sirsak bersifat Annonaceous Acetogenin. Zat tersebut dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. Berbanding terbalik dengan sifat kemoterapi yang yang akan mengganggu kinerja pada organ lain pada tubuh manusia. Zat anti kanker yang terdapat dalam daun sirsak tersebut mampu mengatasi berbagai macam kanker seperti kanker payudara, kanker miom, kanker kelenjar getah bening, kanker paru-paru, kanker kulit, dan bahkan kanker otak. Daun sirsak atau istilah ilmiahnya Annonae muricata Folium ekstrak.
  3. Madu: dalam ace maxs juga ada kandungan madu murni yang juga merupakan penghasil anti oksidant tinggi. Meskipun di dalam madu juga mempunyai glukosa dan frutkosa yang tinggi namun hal ini berbeda dengan glukosa yang dimiliki oleh tebu. Kandungan glukosa dan frutkosa yang ada ada madu bisa dijadikan sebagai penyembuh luka pada penderita diabetes. Yang terpenting adalah madu mempunyai kandungan anti oksidant tinggi sehingga bisa untuk menangkal radikal bebas. Madu dalam istilah ilmiahnya adalah Mel Depuratum.
  4. Gom Arab, yaitu salah satu produk getah yang dihasilkan dari penyadapan getah pada batang tumbuhan legum. Gom arab banyak dipakai dalam industri makanan dan kimia lainnya serta digunakan sebagai campuran minuman untuk mengurangi tekanan permukaan air dan stabilizer. Dalam referensi lain menyebutkan Gom Arab sebagai pereda rasa sakit yang membantu meringankan radang membran mukus masaalah gastrousus digunakan terutamanya hati, saluran pernafasan, dan saluran istem kemih. Dalam istilah ilmiahnya dikenal sebagai Acacia Gum.
Sifat ace maxs sebenarnya sebagai suplemen kesehatan kelas premium (food suplement) yang dipergunakan untuk menjaga kesehatan tubuh manusia. Namun seiring dengan khasiat dan manfaatnya yang luar biasa untuk tubuh maka banyak konsumen yang menyebutnya dengan obat herbal Ace Maxs. Pada dasarnya ace maxs mempunyai fungsi utama untuk membantu proses penyembuhan segala penyakit degeneratif. Namun banyak juga yang menyatakan tidak sekedar membantu, melainkan mampu mengobati. Oleh karenanya ace maxs sangat pas untuk mengobati segala macam penyakit degeneratif seperti kanker, stroke, diabetes, alzheimer, jantung dan juga penyakit lainnya.

Tahukah Anda
Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM Indonesia dengan nomor POM TR .162 680 331 yang mana tepat di awal tahun 2015 ini. Dengan mempunyai nomor BPOM tersebut maka ace maxs telah lulus uji kemanan untuk dikonsumsi baik dalam jangka panjang maupun dalam jangka menengah. Sebelumnya ace maxs hanyalah mempunyai nomor P-IRT yang dikeluarkan oleh Provinsi Jakarta. Lolosnya uji BPOM tersebut menandakan bahwa ace maxs memang benar-benar aman untuk dikonsumsi dan berkhasiat.
Kandungan pada kulit manggis dan daun sirsak jika dipadukan maka akan mempunyai senyawa yang telah kami uraikan diatas. Sampai saat ini kami hanya menemukan ace maxs adalah satu-satunya obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan saun sirsak. Biasanya suatu obat herbal hanya terbuat dari kulit manggisnya saja maupun juga terbuat dari daun sirsaknya saja. Tentu hal tersebut kurang efektif jika hanya salah satu saja, haruslah keduanya jika ingin mendapatkan khasiat yang benar-benar maksimal.

Itulah kandungan utama yang dimiliki oleh Ace Maxs sebagai obat herbal yang mampu mengobati segala penyakit degeneratif, adakalanya tubuh kita memerlukan obat-obatan herbal dalam mengatasi suatu penyakit. Ace maxs adalah solusi untuk segala penyakit tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar