Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Mengatasi Sakit Kepala Saat Puasa Dengan Mudah

Cara mengatasi sakit kepala saat puasa dengan mudah yaitu dengan menggunakan ace maxs obat herbal sakit kepala terbuat dari kulit manggis daun sirsak

Sakit kepala kerap kali dialami oleh seseorang yang sedang berpuasa, terlebih lagi pada saat puasa ramadhan. Seperti pada saat ini yang sedang berlansung ibadah puasa Bulan Ramadhan, yaitu seluruh umat muslim melaksanan ibadah menahan diri untuk makan dan minum selama terbitnya fajar sampai terbenamnya matarahi. Tapi dengan puasa ini banyak orang yang mengeluhkan sakit kepasa, terutama pada seseorang yang sudah lanjut usia atau seseorang yang mengidap hipertensi. Apakah yang menjadi penyebab sakit kepala saat puasa tersebut, dan bagaimanakan cara mengatasi sakit kepala saat puasa ramadhan dengan cepat dan mudah. Kami akan memberikan penjelasan seputar sakit kepala saat puasa kepala Anda semua, jadi biar tidak penasaran mengapa kalau pada saat puasa seringkali mengalami sakit kepala. Tidak kalah pentingnya juga tips untuk mengatasi sakit kepala saat Puasa ramadhan berlangsung, sehingga bisa melakukan ibadah puasa secara tenang tanpa ada gangguan dari sakit kepala.

mengatasi sakit kepala saat puasa

Penyebab Sakit Kepala Saat Puasa

Ada beberapa alasan yang bisa dijadikan acuan seseorang mengalami sakit kepala saat puasa berlangsung, mulai dari faktor makanan yang volumenya berkurang, ragam makanan yang tidak seperti biasanya, ada alergi terhadap suatu makanan, jam tidur berkurang atau bahkan ada penyakit lain yang tidak diketahui sebelumnya. Semua penyebab sakit kepala saat puasa pada intinya adalah yang menyebabkan terjadinya aliran darah pada otak tidak lancar, dan atau terjadinya penyempita pembuluh darah pada otak sehingga pasokan oksigen menuju otak terhambat sehingga menyebabkan terjadinya sakit kepala.

Jika ditelisik lebih jauh sakit kepala saat puasa banyak dialami oleh seseorang yang berusia lanjut atau separuh baya, mulai dari usia 40 keatas lebih beresiko mengalami sakit kepala saat puasa. Mungkin sudah banyak disebabkan oleh hipertensi karena faktor makanan yang modern saat ini banyak sekali memicu terjadinya hipertensi pada seseorang.

Berikut ini adalah penyebab sakit kepala saat puasa yang sudah kami rangkum secara singkat :

  1. Kurangnya jam istirahat, ini sangat dimungkinkan pada seseorang yang melakukan puasa. Banyak melakukan tadarus maupun juga sholat malam sehingga jam istirahat menjadi berkurang sehingga berpotensi menjadi penyebab sakit kepala
  2. Faktor usia, seseorang yang sudah berusia 40 tahun keatas mempunyai tingkat resiko terkena sakit kepala saat puasa lebih tinggi dibandingkan dengan seseorang yang berusia dibawah 40 tahun
  3. Tidak pernah gerak tubuh atau olahraga, wajar sekali jika melakukan ibadah puasa akan menjadikan seseorang malas untuk beraktifitas sehingga menjadi penyebab peredaran menjadi tidak lancar terutama perdaran oksigen yang menuju ke otak tersebut
  4. Dehidrasi dan kelaparan, tidak ada orang melakukan puasa tidak mengalami dehidrasi maupun juga kelaparan. Semua orang mengalami hal tersebut, nah ternyata dehidrasi dan juga kelaparan dapat memicu terjadinya sakit kepala
  5. Terakir dari penyebab sakit kepala saat puasa adalah strees, kalau bicara soal strees tentu saja ini berkaitan dengan psikis seseorang. Entah memikirkan keluarga, persoalan ekonomi atau bahkan istilah anak muda galau ketika diputusin pacar juga bisa menjadi penyebab sakit kepala saat puasa. Mengapa Stress bisa memicu sakit kepala? karena jika seseorang mengalami stress maka syaraf otot kepala menjadi tegang sehingga aliran oksigen menuju ke otak menjadi tidak lancar.
Ternyata banyak sekali yang memicu terjadinya sakit kepala pada seseorang yang sedang berpuasa, untuk itu menjaga kesehatan saat berpuasa wajib dilakukan oleh semua orang yang saat ini sedang ingin mendapatkan kesehatan secara utuh ketika menjalankan ibadah puasa. Bagaimana pada saat puasa mengalami sakit kepala, jangan panik karena mengalami sakit kepala saat puasa adalah hal yang wajar. Yang perlu dilakukan jika mengalami sakit kepala saat puasa adalah seperti tips dibawah ini.

Mengatasi Sakit Kepala Saat Puasa Dengan Mudah

Pada intinya yang harus dilakukan pada saat menderita sakit kepala saat puasa adalah melancarkan peredaran parah dan oksigen menuju ke otak. Bisa dengan olahraga rutin maupun juga dengan cara menggunakan obat herbal ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak. Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, ekstra kulit manggis daun sirsak yang ada ace maxs tersbut mampu secara efektif melancarkan peredaran darah dan oksigen pada seseorang

Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti khasiatnya dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis. Bahan utama obat herbal Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Pada Obat Sakit kepala saat puasa Ace Maxs


obat sakit kepala ace maxs
Obat Sakit kepala saat puasa Ace Maxs mampu mengatasi sakit kepala saat puasa secara alami, bahkan mengobati dan mampu mencegah berbagai penyakit lainnya baik penyakit kronis maupun non-kronis serta menjaga kesehatan anda secara menyeluruh. Dengan mengkonsumsi Obat Sakit kepala saat puasa Ace Maxs secara rutin, sakit kepala saat puasa hilang tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker maka Ace Maxs ini dijadikan sebagai Obat Sakit kepala saat puasa.


Khasiat daun sirsak sebagai Obat Sakit kepala saat puasa padaObat Sakit kepala saat puasa obat Ace Maxs yaitu memiliki khasiat lainnya yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi Obat Sakit kepala saat puasa terbaik. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak sebagai Obat Sakit kepala saat puasa ini memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Untuk itulah ace maxs sangat direkomendasikan sebagai bekal puasa, terlebih pada seseorang yang mempunyai riwayat sakit kepala sangat disarankan untuk mengkonsumsi ace maxs sebagai pengobatan sakit kepala maupun juga sebagai pencegahan sakit kepala pada sesorang. Siapapun juga yang saat ini sedang ingin sembuh dari sakit kepala saat puasa ramadhan maka menggunakan ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak adalah solusi terbaik yang bisa di gunakan oleh semua orang yang sedang menderita sakit kepala.

Cara Pemesanan Obat Mengatasi Sakit Kepala Saat Puasa

Pemesanan bisa dilakukan dengan SMS seperti format berikut ini :

APLK # Nama # Alamat # Jumlah Pesanan
Kirim Ke 0813 3034 7565

Contoh : APLK # Sujono # Jl. Panglima Sudirman No 24 Jakarta # 2 botol
Kirim Ke 0813 3034 7565

Dengan mengirimkan format tersebut kami akan membalasnya dengan rincian harga beserta ongkos kirimnya.
Berikut ini adalah harga Ace Maxs obat Sakit kepala saat puasa :

harga ace maxs baru 2016

Mengatasi sakit kepala saat puasa dengan mudah yaitu dengan menggunakan obat herbal ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak, rekomendasi terbaik untuk permasalahan sakit kepala.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar