Skip to main content
Pelajar Koding

follow us

Cara Mengenali Ace Maxs Asli dan Palsu Dengan Mudah

Cara mengenali ace maxs asli dan palsu dengan mudah yaitu dengan membeli pada distributor dan center stokis resmi, jangan di apotik

Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak, mampu secara efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah penyakit degeneratif seperti stroke, jantung, diabetes, kanker, tumor dan bahkan alzheimer. Namun keberadaan Ace Maxs ini tidaklah berjalan dengan mulus, fakta menunjukkan Ace Maxs telah dipalsukan oleh oksum yang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itulah konsumen harus lebih berwaspada dan lebih berhati-hati dalam mendapatkan produk ace maxs karena ditakutkan mendapatkan ace maxs palsu yang tentunya tidak memiliki khasiat sama sekali. Nah disini kami akan memberikan beberapa tips cara mengenali perbedaan antara ace maxs asli dengan yang palsu/KW ataupun tiruan. Tujuannya sudah tentu jelas agar semua orang yang ingin mendapatkan produk Ace maxs bisa dengan mudah dalam mendapatkan produk yang asli dan resmi dari PT H2o Internasional. Dengan demikian semoga saja bisa menekan angka pemalsuan produk ace maxs palsu yang saat ini banyak sekali dijumpai pada toko herbal maupun juga apotik.

ace maxs asli

Ace Maxs asli adalah produk yang dikeluarkan oleh PT H2o Internasional dengan di distribusikam melalui agen resmi dan juga center stokis resmi melalui mekanisme yang sangat ketat agar bisa sampai dengan selamat pada konsumen. Tidak sembarang orang bisa menjual produk ace maxs ekstra kulit manggis daun sirsak yang dikeluarkan PT H2o Internasional tersebut. PT H2o Internasional telah menunjuk distributor resmi sebagai sarana penyalur obat herbal ace maxs sampai ke tangan konsumen. Diharapkan dengan adanya sistem yang super ketat tersebut produk ace maxs bisa terhindar dari adanya ace maxs palsu yang kian marak beredar di pasaran. Inilah mengapa kami sebagai Center Stokis Ace Maxs 0008 selalu memberikan pencerahan kepada semua orang yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk herbal ace maxs agar tidak tertipu dengan produk ace maxs palsu/kw maupun tiruan.

Cara Membedakan Ace Maxs Asli dan Palsu dengan Mudah

Ada beberapa tips bagi Anda semua yang saat ini sedang ingin mendapatkan ace maxs asli, beberapa tips ini mungkin bisa membantu Anda dalam membedakan antara ace maxs asli dengan ace maxs palsu/kw atau tiruan.
  • Ace Maxs Asli selalu dijual pada center stokis dan juga distributor resmi saja, tidak melalui apotik, toko obat maupun juga perorangan. Saat ini ada beberapa center stokis yang siap melayani pemesanan kepada Anda semua salah satunya adalah center stokis 0008 ace maxs surabaya yang mana center stokis tersebut mewakili Jawa Timur.
  • Ace Maxs asli selalu dijual dengan paketan harga yang telah ditentukan oleh perusahaan, jika mendapati harga ace maxs yang dijual dengan harga murah tidak seperti yang ditentukan oleh perusahaan maka jangan pernah mau untuk mendapatkannya. Bisa jadi itu adalah ace maxs palsu yang saat ini banyak sekali beredar luas di pasaran. Berikut ini adalah harga jual ace maxs yang asli dari PT H2o Internasional:
    • 1 botol 240.000
    • 2 botol 475.000
    • 3 botol 705.000
    • 6 botol 1.325.000
    • 10 botol 2.000.000
  • Ace Maxs Asli mempunyai tampilan yang sangat berbeda dengan ace maxs palsu/kw maupun juga tiruan. Dari tampilan luar jelas sekali terdapat perbedaan yang diantaranya adalah adanya barcode pada ace maxs asli. Ace Maxs palsu tidak memiliki barcode dan juga kardusnya mempunyai tampilan yang sedikit kabur tidak sama dengan yang asli.
  • Ace Maxs asli selalu update kemasan, terakhir kemasannya adalah dengan adanya perubahan pada kemasan kardus dan juga pada botolnya. Botol menjadi lebih ramping dan memanjang sedangkan pada kardusnya segel lebih permanen dan tidak bisa dibuka kecuali bongkar segel. Pada ace maxs palsu mungkin masih menggunakan kemasan lama sehingga samapai saat ini untuk kemasan ace maxs yang terbaru masih aman dari pemalsuan. Informasi ini berkembang secara dinamis dan bisa update setiap saat, jika menemui ace maxs palsu di pasaran jangan pernah mau untuk menerimanya.
  • Ace Maxs Asli selalu mempunyai masa kadaluarsa 1 tahun dari produksi, biasanya di tangan distributor akan tersisa 11 bulan masa experied sampai pada tangan konsumen. Jika experied sudah mefek sebaiknya bisa dihindari terlebih dahulu dan patut untuk dicurigai. Pasalnya pada distributor resmi ace maxs akan selalu mengupdate barang masuk dan keluarnya. Barang masuk terlebih dahulu maka haruslah keluar terlebih dahulu pula. Inilah mengapa masa experied yang diterima konsumen ace maxs berkisar 10-11 bulan saja.
  • Ace Maxs Asli tidak pernah dijual di apotik maupun juga toko obat, waspadai penjual ace maxs yang berada di apotik maupun juga toko obat. Teliti sebelum membeli adalah kewajiban konsumen agar tidak sampai mendapatkan barang palsu/kw ataupun yang tiruan.
Cara mengenali ace maxs asli dan palsu dengan mudah tersebut bisa dijadikan sebagai acuan dalam membeli ace maxs pada agen resmi maupun juga center stokis resminya. Kami sangatlah  menyayangkan adanya oknum yang tidak bertanggung jawab telah melakukan hal yang sangat tidak terpuji seperti itu. Langkah antisipatif yang utama hanyalah dari konsumen yang saart ini sedang ingin mendapatkannya saja, selain itu tidak tahu lagi bagaimana cara terbaik untuk mencegah dan mengatasi peredaran ace maxs palsu tersebut. Inilah mengapa kami selalu memberikan himbauan kepada semua orang yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk ace maxs agar lebih berhati-hati lagi dalam mendapatkannya.

Tentu akan sangat merugikan baik dari segi financial maupun dalam segi kesehatan dengan beredarnya ace maxs palsu tersebut. Hal inilah yang perlu diantisipasi oleh semua pihak baik produsen maupun juga konsumen yang sama-sama ingin mengambil manfaat dari produk ace maxs ekstra kulit manggis dan daun sirsak tersebut.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar